Akhirnya BlogkuTerindeks Alexa

Sejak blog saya kena delete...usia blogku baru 5 hari blog saya ini,,,pas hari ke-5 baru terindeks sama alexa ,memang sih masih tinggi angkanya ya...tapi senang juga sih.Tapi yang saya heran kenapa blog saya itu susah banget dapat pagerank dari google...padahal pingin juga blog saya dapat rank.Habis sih konten blogku tidak menarik,selalu tidak ada ide buat nulis...nulis tentang politik...tidak ngerti politik,nulis bisnis online tidak mengerti bisnis tersebut...supaya blog saya ada postingnya terpaksa deh mencopy web yang lain..tapi menurut pembaca itu sah-sah aja sih apa bisa kena UUD IT,wah jadi ngeri juga dong jangan-jangan entar bisa bernasib kayak Ibu Prita...Tapi jangan sampai deh.

Ya menulis memang butuh suatu ide...dan tau mengenai tema apa yang akan di bahas...berkomentar tentang politik ya rasanya basi seperti berita-berita di TV waktu yang lalu mengenai Bank Century...Tapi sih lebih keren kali ya...kalau nulis gosip-gosip celebritis..tapi sumbernya cari di mana...Gimana nih?

Apa tulis ini saja kali mengenai di sekeliling kita...membahas masalah kalau naik bus masih banyak yang namaya peminta-peminta,pengamen dan pembaca puisi dengan minta duit dengan sedikit memaksa...tapi kalau pas yang naik sangar-sangar gitu ya agak takut juga sih...ya terpksa deh ngeluarin receh.Tapi kalau sama pengamen sih yang suaranya bagus..orangnya ga urakan kalau pas punya receh pastinya saya ikhlas ngasinya.
Atau melihat anak kecil,emak-emak ngemis di lampu merah...gimana ya...karena pernah melihat beritanya di TV akhirnya saya tuh jarang ngasih kalau ada pengemis di lampu merah kecuali kalau yang sudah nenek-nenek,kadang saya kasih.Tapi yang sebel ma yang suka ngelap kaca mobil...karena bukannya bikin besih malah menambah buram tuh kaca mobil.

Terus nih kalau lagi di jalan raya melihat pengendara motor yang menerobos lampu merah,terima telpon sementara mengendarai motornya atau lagi nyetir pingin rasanya saya tegur...atau melihat orang buang sampah di jalan.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment