Kenapa Blog Ada Yang Di Hapus

Memang blog banyak yang di hapus...baru-baru ini blog saya juga didelete,alasannya karena spam...spam di sini mungkin karena banyaknya linkback atau apa saya kurang paham mengenai itu....tapi setelah saya banyak mengenai itu di persyaratan blogger kenapa ada blog di hapus atau di delete....saya baru ingat ternyata blog saya ada beberapa posting yang saya copypaste dari wikipedia karena menurut informasi tersebut sangat bagus untuk di publikasikan....bukan karena tidak boleh mencopy dari wikipedia tersebut...tapi saya kurang mengerti ternyata linkback wikipedia itu tidak boleh di terapkan di blog..nah di sini kesalahan saya....tidak mengeditnyanya terlebih dahulu copy paste tersebut dan saya langsung copy di posting dengan mengaktifkan edit html otmomatis link yang dari wikipedia juga ikut...Saya berkesimpulan waktu bukankah itu bagus buat menaikkan rating blog saya...karena banyaknya linkback akan semakin bagus buat blog ternyata itu salah....dampaknya yang blog saya kena delete...sekarang ini mesti hati-hati kalau menulis tidak boleh terlalu banyak linkback pada posting kita..ini adalah pelajaran yang sangat berharga buat saya...biarla blog saya lama baru dapat rating yang penting terindeks dulu sama google.
Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Jadi kesimpulan saya mengenai hal ini....dalam posting tidak boleh terlalu banyak memasang linkback,tulislahlah yang di rasa sangat penting saja...karena terlalu banyak linkback blog akan dianggap sebagai spam.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment